0

Leonardo Bonucci: Hanya AS Roma, Lawan Terberat Juventus Di Sisa Musim Ini

Sabtu, 21 April 2012

Leonardo Bonucci - Juventus (Getty Images)

Juve yang unggul satu poin dari AC Milan di puncak klasemen Serie A Italia, hari Minggu (22/4) waktu setempat akan menjamu Roma, sementara Milan disambangi Bologna.

Dengan enam gim tersisa di musim ini, Juve berusaha memenangkan semua sisa pertandingan, termasuk melawan Roma yang menurut Bonucci sangat penting bagi timnya.



"Kami mengalahkan Lazio di gim terakhir kami, dan kami akan tampil sama baiknya saat menghadapi Roma. Ini bukan gim yang mudah dan seperti final. Kami memang harus memperlakukan semua gim tersisa seperti sebuah final," ucap Bonucci seperti dilansir dariESPN.

"Kami harus memenangkan gim ini kalau memang ingin menjauh dari Milan dan memenangkan gelar liga. Saya pikir, hanya Roma lawan terberat kami di sisa musim ini, dan kalau kami unggul atas mereka itu akan membuat kami semakin percaya diri untuk memenangkan gim lainnya."

Juve tampil trengginas dalam lima gim terakhir, mereka mencetak 14 gol hanya kemasukan satu gol. Tim besutan Antonio Conte ini selanjutnya akan bertemu Cesena, Novara, Lecce, Cagliari dan Atalanta dalam lima gim terakhir mereka di Serie A.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Leonardo Bonucci: Hanya AS Roma, Lawan Terberat Juventus Di Sisa Musim Ini"