0

Manchester United Incar Leighton Baines & Jordi Alba Sebagai Penerus Patrice Evra

Sabtu, 21 April 2012

EPL - Sunderland v Everton, Leighton Baines

Posisi bek kiri United selama ini selalu menjadi milik Evra yang juga didapuk sebagai kapten tim. Namun dengan usianya yang sudah memasuki 31 tahun, mereka sudah berencana mencari penggantinya.

Beberapa nama masuk dalam incaran The Red Devils, diantaranya Baines dari Everton dan Alba dari Valencia. Keduannya dianggap bisa menjadi penerus Evra dengan kualitas yang tak kalah bagus dan lebih muda.

Namun kabar dari Mirror Football menyebutkan, United lebih cenderung ingin mendatangkan Baines. Nilai transfer pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan hanya sebesar £5 juta.

Baines juga sudah berpengalaman di Liga Primer Inggris sehingga dinilai tidak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi di Old Trafford.

Sementara nilai transfer Alba kemungkinan akan sangat besar. Pemain berusia 23 tahun itu sepertinya masih akan dipertahankan Valencia meskipun banyak klub besar berminat padanya.

Alba pun pernah mengatakan hanya tertarik memperkuat Barcelona kalau hengkang dari Los Che karena ia ingin tetap berada di Spanyol.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Manchester United Incar Leighton Baines & Jordi Alba Sebagai Penerus Patrice Evra"