0

MU menang krusial atas Blackburn Rovers

Sabtu, 21 April 2012

asley young


Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Blackburn Rovers lewat dua gol di masa 10 menit terakhir laga. Sir Alex Ferguson pun mengakui MU meraih kemenangan itu dengan susah payah. Melawat ke Ewood Park, Selasa (3/4/2012) dinihari WIB, MU harus menunggu hingga menit ke-80 untuk memecah kebuntuan lewat Antonio Valencia. Pasukan Sir Alex Ferguson ini akhirnya mengunci kemenangan 2-0 lewat gol Young lima menit berselang.
Dengan kemenangan ini, maka United unggul lima poin dari peringkat kedua sekaligus tim sekota Manchester City. Patrice Evra dkk mengumpulkan 76 dari 31 pertandingan. SedangkanThe Citizens, mengoleksi 71 poin. Antonio Valencia memecahkan kebuntuan United. Pemain pengganti Young, memastikan kemenangan lewat golnya ke gawang Paul Robinson. Hasil ini membuat United memimpin lima poin dari Manchester City.
“Ini adalah pertandingan besar untuk kami, kami tahu kami bisa unggul lima poin. Ini adalah hasil yang luar biasa dan penampilan yang bagus,” sahut Young pada BBC.
“Ini adalah permainan tim dan kami semua di sini untuk melakukan pekerjaan. Kami harus sabar, kami tahu kami bisa menciptakan peluang.”
Kemenangan ini membuat MU meraih nilai 76, yang mana membuat mereka unggul lima poin atas Manchester City. Di laga berikutnya, MU bakal menghadapi Queens Park Rangers di Old Trafford, sementara City bakal bertandang ke markas Arsenal.
Lebih jauh Young mengatakan, gol yang dicetak oleh Valencia memang sangat penting dalam pertandingan ini. Gol tersebut sekaligus membuat lega dan membakar semangat pemain Setan Merah.
“Itu adalah gol yang sangat krusial. Semua orang juga tahu itu. Mendapatkan gol itu, kami tahu itu akan sangat penting, apakah itu tembakan atau umpan sebelum masuk ke gawang,” tandasnya dilansir Manchester Evening News, Selasa (3/4/2012).
Liga Inggris kini tinggal menyisakan tujuh pekan lagi. Secara matematis, MU dan City masih berpeluang untuk memenangi gelar juara. Namun bagaimanapun, keunggulan lima poin ini tetap disyukuri oleh Young.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "MU menang krusial atas Blackburn Rovers"