0

Sirkuit Sepang Siap Sambut Kejuaraan MotoGP 2012 Pasca Meninggalnya Marco Simoncelli

Sabtu, 21 April 2012

21 Jan 2012 09:34:57 WIB
CEO Sirkuit Sepang, Datuk Ahmad Razlan Ahmad Razali, mengakui kalau seri balapan musim ini akan menjadi momen yang paling emosional bagi rekan-rekan Marco.
WowKeren.com - Untuk pertama kalinya, para pembalap internasional akan kembali ke Sirkuit Sepang, Malaysia, pasca insiden kecelakaan fatal yang menewaskan  tahun lalu. Pihak pengurus Sirkuit Sepang, Malaysia, menyatakan kesiapan mereka menyambut kompetisi MotoGP 2012.

"MotoGP akan kembali dan start awal di Sepang akan menjadi saat yang paling emosional dan menarik dari sebelumnya," kata Datuk Ahmad Razlan Ahmad Razali, CEO Sirkut Internasional Sepang. "SIC bangga menjadi salah satu sirkuit yang ditunjuk sebagai sirkuit resmi tes MotoGP. Dan sirkuit kami sangat disukai pembalap serta perusahaan yang ingin mengembangkan motor mereka."

Tahap awal, akan ada tes pra musim yang digelar di Sepang, 31 Januari. Sejumlah pembalap idola mulai dari  dan  akan bersaing memperebutkan gelar juara dunia tahun ini. Bahkan, Jorge telah siap memamerkan kendaraan barunya, Yamaha YZR-M1, untuk pertama kalinya.

Musim MotoGP 2012 akan dimulai di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 8 April. Untuk sirkuit Sepang, balapan rencananya digelar 21 Oktober, dua hari sebelum setahun meninggalnya Marco, 23 Oktober 2011.(wk/ri)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Sirkuit Sepang Siap Sambut Kejuaraan MotoGP 2012 Pasca Meninggalnya Marco Simoncelli"