0

Pep Guardiola: Real Madrid Pantas Jadi Juara

Jumat, 04 Mei 2012

Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengakui Real Madrid pantas menjadi juara La Liga Spanyol musim ini, dan tim besutannya harus bekerja lebih keras untuk bersaing dengan los Blancos.

Madrid memastikan gelar juara berada di pangkuan mereka setelah melumat Athletic Bilbao pertengahan pekan ini. Hasil itu membuat Barceloba tidak mungkin mengejar selisih tujuh angka, mengingat La Liga hanya menyisakan dua laga.



“Madrid pantas menjadi juara, karena mereka mengumpulkan banyak poin. Kami harus memikirkan bagaimana meningkatkan performa kami untuk mengalahkan mereka lagi,” ujar Guardiola dalam keterangannya kepada wartawan.

“Untuk mengalahkan Madrid, tidak cukup hanya sekadar bagus. Anda harus melakukan lebih dari kerja hebat. Mereka sangat kuat.”

Guardiola lalu membahas masalah kebugaran David Villa, dan menekankan striker tim nasional itu akan segera pulih dalam waktu dekat.

“Pemulihan Villa berjalan bagus. Dia sudah hampir tidak merasakan sakit lagi, dan makin membaik tiap hari. Kami berharap dia bisa tampil di Euoro 2012,” lata Guardiola.

Pelatih Barcelona ini merasa bangga dengan sikap tim besutannya pada musim ini, kendati gagal mempertahankan mahkota juara.

“Setiap orang menginginkan kemenangan. Tapi Anda harus tahu bagaimana caranya mendapatkan kemenangan, dan bagaimana menyikapi kekalahan. Saya bangga dengan sikap kami,” ucap sang pelatih.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Pep Guardiola: Real Madrid Pantas Jadi Juara"