0

Pertina Jabar Siap Benahi Tinju Jabar

Minggu, 20 Mei 2012

Pertina Jabar Siap Benahi Tinju Jabar


BANDUNG- Pengurus Provinsi (Pengrov) Pertina Jabar yang baru saja dilantik oleh Ketua Umum PB Pertina memberikan janji khusus. Janji itu adalah membenahi tinju Jabar serta memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh atlet tinju Jabar untuk terus mengharumkan prestasi tinju Jabar.

Ketua Pengprov Pertina Jabar yang baru saja dilantik, Karyawan Faturah menegaskan, dirinya beserta jajarannya telah menyusun program kerja untuk kemajuan Pertina ke depan. Dirinya juga mengaku akan melakukan evaluasi dan koordinasi dengan mendatangi seluruh pengurus Pengcab di Jawa Barat.

Wakil Bupati Bogor itu juga akan membenahi kesejahteraan atlet-atlet tinju berprestasi. Yang dinilainya selama ini kesejahteraan untuk para atletnya belum maksimal. Untuk itu menurutnya diperlukan jiwa ke-Bhinekaan dan rasa memiliki yang tinggi terhadap tinju Jabar.

“Dalam kepengurusan kami, kami akan memperbaiki kesejahteraan atlet sebagai langkah menuju kebangkitan dan kemajuan Pertina Jabar. Contohnya untuk atlet yang akan mengikuti kejuaraan kami akan bekali uang satu juta rupiah dan uang makan sbesar Rp. 50 ribu perhari,” ujar Karyawan kepada wartawan sesaat sebelum pelantikan.

Karyawan juga mengharapkan para petinju Jabar bisa berprestasi di PON XVIII dengan mengatakan, “Kami berharap tinju Jabar bisa meraih prestasi terbaik di ajang PON mendatang,” katanya kepada wartawan kemarin.

Sementara itu, Ketua Umum PB Pertina Reza Ali saat mengukuhkan Pengurus baru Pertina menambahkan, saat ini dirinya bangga Pertina Jabar mengirim delapan petinjunya ke ajang multi event olahraga nasional dan menargetkan menjadi juara.

Dirinya juga menuturkan, perlu adanya peningkatan pengadaan kejuaraan-kejuaraan di Jawa Barat sebagai pembinaan yang bisa memunculkan atlet-atlet tinju baru yang berkualitas.

“Sebagai pembinaan jangka panjang dan memunculkan petinju-petinju baru berkualitas, sangat perlu untuk menggelar event-event kompetisi di Jabar,” tegasnya.

 

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Pertina Jabar Siap Benahi Tinju Jabar"