0

Rossi Hidupkan Optimisme

Minggu, 20 Mei 2012

Rossi Hidupkan Optimisme


Valentino Rossi (Foto: Getty Images)
Valentino Rossi (Foto: Getty Images)
LE MANS – Kendati hasil sesi tes masih seperti di seri-seri sebelumnya, tapi semangat untuk terus berkembang belum pupus dari asa Valentino Rossi. Sang legenda hidup itu tetap merasa harus optimistis, apalagi kali ini yang dilakoni adalah GP Prancis.

Ya, Rossi akhirnya mampu naik podium di GP Prancis meski kondisi motornya hampir serupa seperti sekarang. Bahkan podium ketiga itu merupakan satu-satunya capaian terbaik The Doctor tahun lalu.

Jadi, walau di tiga seri sebelumnya Rossi memang tak banyak berharap, tapi di Le Mans kali ini Rossi menyilangkan jari agar raihan tahun lalu bisa lebih baik. Rossi mengaku senang dengan karakter trek Le Mans, hanya saja cuaca di sirkuit Bugatti akan menjadi tantangan lain.

“Saya suka trek di sini, tapi anda harus siap bertarung dengan cuaca. Kami akan mencoba mengembangkan performa kami agar bisa lebih dekat dengan pembalap-pembalap di depan kami,” ujar Rossi.

“Tahun lalu, saya mendapat hasil terbaik bersama Ducati di sini. Jadi kita lihat saja nanti. Saya tetap optimistis,” tuntasnya, sebagaimana dilansir New Strait Times, Sabtu (19/5/2012).

Rossi harus kembali berupaya keras menemukan performa terbaik di dua kesempatan terakhir (Free Practice III dan kualifikasi), jelang sesi lomba. Pasalnya di dua sesi latihan awal, Rossi hanya mampu finis tercepat ke-10 dan satu tingkat lebih baik.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Rossi Hidupkan Optimisme"