0

Sharapova Jumpa Li di Final

Minggu, 20 Mei 2012

Sharapova Jumpa Li di Final


Maria Sharapova. (Foto: Reuters)
Maria Sharapova. (Foto: Reuters)
ROMA – Serena Williams gagal ke partai final WTA Roma dan harus menyerahkan tiket kepada Li Na. Sementara tiket satu lagi direbut oleh Maria Sharapova.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Roma, Sabtu (19/5/2012), Sharapova berhasil melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Angelique Kerber dua set langsung 6-3 6-4 di babak semifinal.

Sharapova memang mengemban misi balas dendam terhadap Kerber. Sharapova pernah dikalahkan oleh Kerber pada awal tahun ini. Petenis asal Rusia itu mengeluarkan pukulan yang groundstrokes sangat keras.

Sharapova tampil begitu gemilang pada awal set pertama. Petenis berparas cantik ini sama sekali tidak memberikan kesmepatan kepada Kerber untuk berkembang. Sharapova pun memenangi set pertama 6-3.

Dominasi Sharapova berlanjut pada set kedua. Kerber mencoba sedikit memberikan perlawanan. Tapi, Sharapova mampu mempertahankan konsistensinya. Akhirnya, Shrapova menutup set kedua dengan kemenangan 6-4.

Pada partai final, Sharapova akan berhadapan dengan Li. Petenis asal China ini berhasil melangkah ke partai Pamungkas, setelah Serena Williams memutuskan untuk mundur karena mengalami cedera punggung.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Sharapova Jumpa Li di Final"