0

Alessandro Del Piero Masih Ingin Catat Sejarah Bersama Juventus

Minggu, 20 Mei 2012

Alessandro Del Piero Masih Ingin Catat Sejarah Bersama Juventus

Del Piero ingin memberikan gelar juara Coppa Italia sebelum meninggalkan Bianconeri.

Alessandro Del Piero - Juventus
Getty Images
Gelandang veteran Juventus Alessandro Del Piero berharap masih bisa menorehkan catatan sejarah di Bianconeri, dan berusaha membantu klub meraih gelar juara Coppa Italia dengan mengalahkan Napoli.

Del Piero akan meninggalkan Turin pada musim panas ini, dan belum ingin mengungkapkan tujuan berikutnya. Ia lebih dulu berkonsentrasi terhadap laga melawan Partenopei.

“Sejauh ini semuanya berjalan fantastis dan luar biasa. Saya berharap bisa mencatat sejarah lagi dengan kemenangan bersama rekan-rekan satu tim,” ujar Del Piero kepada wartawan.

“Saya fokus mendapatkan kemenangan, dan sekarang saya tidak ingin membagi perhatian dengan target itu. Paling penting adalah mengenai pertandingan [melawan Napoli] dan menang. Setelah itu ada liburan, dan hal lainnya.”

“Apakah saya akan ke Qatar? Tunggu hingga Senin.”

“Kami berada di posisi yang bagus, karena kami menghadapi laga ini setelah menjadi juara Italia. Tapi di sisi lain, kamu juga berada di situasi tak bagus, karena masih dalam suasana merayakan sukses, dan kenyataannya kami menghadapi tim yang sangat bagus.”

“Walau begitu, kami akan berusaha semaksimal mungkin berdasar perjalanan kami menuju ke fase ini. Itu akan memberikan kami apa yang kami butuhkan untuk menang.”

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Alessandro Del Piero Masih Ingin Catat Sejarah Bersama Juventus"