0

"Tidak Ada Yang Kebetulan di F1GP"

Minggu, 20 Mei 2012

"Tidak Ada Yang Kebetulan di F1GP"


Christian Horner(Foto: Daylife)
Christian Horner(Foto: Daylife)
MILTON KEYNES - Tim Prinsipal Red Bull Racing Christian Horner menegaskan tidak ada hal kebetulan dalam segala kejadian di F1GP musim 2012/2013 ini. F1GP musim ini memang benar-benar penuh kejutan.

Kejutan itu dihasilkan dari setiap balapan yang diselenggarakan. Pasalnya, dalam lima balapan yang sudah digelar, setiap balapan menghasilkan juara yang berbeda. Red Bull sendiri baru bisa juara di balapan ke empat, pada GP Bahrain, dan mendominasi balapan ke lima, meski akhirnya yang menjadi juara Pastor Maldonado.

“Saya rasa bukan sebuah kebetulan. Kami kini memiliki lima balapan dengan lima juara berbeda. Bukan sebuah kebetulan juga, kami (Red Bull Racing) bahkan berhasil unggul di balapan kelima dan menemukan diri kami unggul, baik di pembalap maupun di konstruktor klasemen,” ungkap Horner, disitat dari Autosport, Minggu (20/5/2012).

Horner juga melakukan analisis mendalam di setiap balapan tersebut. Alhasil dirinya menemukan cara yang diperlukan semua tim bila ingin menjadi yang terbaik dan meraih gelar juara F1GP.

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan bagus ketika kami gagal meraih kemenangan. Kami berhasil memulihkan diri dengan baik ketika gagal. Konsistensi sepanjang tahun ini adalah hal sebenarnya yang paling dibutuhkan setiap tim,” tutupnya.
 

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to ""Tidak Ada Yang Kebetulan di F1GP""