0

Indonesia-Kurdistan Berbagi Poin

Minggu, 20 Mei 2012

Indonesia-Kurdistan Berbagi Poin

Indonesia melaju ke semi-final Turnamen Al Nakba meski ditahan imbang Kurdistan 1-1.

Indonesia berhasil melaju ke babak empat besar Turnamen Al-Nakba setelah bermain imbang 1-1 melawan Kurdistan di stadion Dora International, Hebron, Sabtu (19/5) petang.

Hasil tersebut membawa Indonesia menempati posisi runner-up Grup B dan lolos mendampingi Kurdistan ke babak empat besar. Kurdistan memiliki produktivitas gol yang lebih baik sehingga tampil memuncaki grup.

Merah-Putih tampil tanpa diperkuat Oktovianus Maniani dan Yoshua Pahabol yang terkendala visa masuk Palestina sehingga tertahan di Yordania beberapa hari ini.

Indonesia tertinggal lebih dahulu melalui gol Karzan Abdullah pada menit ke-16, tetapi langsung disamakan Titus Bonai semenit kemudian setelah mendapat umpan matang dari Hendra Bayauw.

Meski bermain dengan kiper cadangan Endra Prasetya, yang menggantikan Wahyu Tri Nugroho yang cedera, Indonesia mampu membendung gempuran Kurdistan. Beberapa kali Irfan Bachdim dan Tibo melakukan serangan, tapi tidak mampu mengubah hasil pertandingan hingga pertandingan berakhir.

Di semi-final, Indonesia kemungkinan besar berhadapan dengan Tunisia U-20, yang "hanya" akan menghadapi Sri Lanka, yang sudah tersingkir, pada laga terakhir Grup C.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Indonesia-Kurdistan Berbagi Poin"