0

Formula 1, Button Optimistis Atasi Masalah di Monaco

Minggu, 20 Mei 2012

Button Optimistis Atasi Masalah di Monaco


Jenson Button (Foto: Daylife)
Jenson Button (Foto: Daylife)
WOKING - Pembalap McLaren Mercedes Jenson Button mengaku dirinya merasa optimistis mampu mengatasi masalah keseimbangan mobilnya di GP Monaco. Meski begitu, Button tetap merasa was-was dengan kondisi mobilnya yang tidak cocok dengan kondisi sirkuit di Monaco.

Perjalanan Button menghadapi F1GP musim 2012/2013 memang tidak semulus musim lalu. Button memang sempat tampil impresif meraih podium pertama pada balapan pertama di sirkuit Albert Park, namun setelah itu masalah demi masalah pada mobilnya bermunculan. Hal itu membuat performa Button menurun.

“Saya ingat di tahun lalu memiliki mobil yang fantastis dan merasa sangat percaya diri bisa bersaing meraih juara. Sayang, keadaan kali ini di luar kontrol dan bekerja untuk mendorong kesempatan kami untuk menjadi juara menjauh dari kami,” ungkap Button seperti dilansirAutosport, Minggu (20/5/2012).

“Tahun ini kami akan memakai ban Pirelli berjenis Supersoft compound untuk pertama kali, jadi harusnya ini menarik. Sementara, mobil kami tidak terlalu cocok untuk lintasan yang sempit seperti Monaco. Saya tetap optimis mampu mengantisipasi masalah keseimbangan yang mendera dalam dua balapan terakhir,” tutupnya.

Button memang tampil kurang bagus, meski begitu dirinya tetap berpeluang meraih gelar juara di akhir musim nanti. Pembalap asal Inggris ini kini berada di peringkat enam klasemen sementara pembalap F1GP dengan torehan 45 poin.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Formula 1, Button Optimistis Atasi Masalah di Monaco"