0

Rasa Nyeri Belum Hentikan Langkah Federer

Minggu, 20 Mei 2012

Rasa Nyeri Belum Hentikan Langkah Federer


Roger Federer (Foto: Getty Images)
Roger Federer (Foto: Getty Images)
ROMA – Meski masih bergelut dengan rasa nyeri di kakinya, Roger Federer masih mampu melaju ke babak ketiga Roma Masters usai mengandaskan petenis Argentina, Carlos Berlocq dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-4.

Ya, Federer sempat masih merasakan sakit di kakinya yang didapatnya dari final Madrid Masters, akhir pekan lalu. Meski begitu, Federer mencoba untuk tetap turun walau menjalani start laga dengan lamban.

Pasalnya, Federer juga harus kembali menyesuaikan diri dari lapangan blue clay di Madrid Masters dengan lapangan tanah liat biasa di Foro Italico ini. Sebelumnya, Federer juga sempat ragu, apakah akan turun di partai ini atau tidak.

Karena, jika cederanya kian parah maka bisa jadi turnamen Roma Masters ini akan menjadi turnamen terakhirnya di musim ini. Tapi petenis asal Swiss itu bisa bersyukur, tak terjadi hal buruk apapun hingga laga dimenanginya.

“Awalnya saya ingin melihat dulu bagaimana kondisi saya dan memastikan saya tak mengalami masalah besar. Karena saya masih punya musim panas yang panjang,” ujar Federer usai pertandingan.

“Jika turnamen ini menjadi yang terakhir, takkan menjadi masalah bagi saya. Tapi karena sedari awal banyak turnamen yang rencananya saya ikuti berturut-turut, saya harus memastikan bahwa saya benar-benar membuat keputusan yang benar,” lanjutnya, seperti dilansir Eurosport, Kamis (17/5/2012).

“Jadi, saya harus menjalaninya dan melihat kondisi saya, babak demi babak. Tapi saya senang bahwa saya merasa baik-baik saya di pertandingan kali ini,” tuntasnya.

Menyusul rival-rivalnya – Novak Djokovic dan Rafael Nadal di babak ketiga, Federer sudah dinanti mantan petenis nomor satu, Juan Carlos Ferrero. Sementara di tempat lain, Juan Martin Del Potro juga melangkah ke babak ketiga, usai memulangkan petenis Rusia, Mikhail Youzhny, dengan dua set, 6-4 dan 6-2.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Rasa Nyeri Belum Hentikan Langkah Federer"