0

Pacquiao-Mayweather Masih Terhalang Uang

Minggu, 20 Mei 2012

Pacquiao-Mayweather Masih Terhalang Uang


Manny Pacman. (foto: Reuters)
Manny Pacman. (foto: Reuters)
LAS VEGAS – Pertarungan Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather sepertinya sulit terjadi. Kedua promotor masih terhalang dengan pembagian keuntungan keuangan.

Sebelumnya, Bob Arum promotor CEO Top Rank yang memegang Pacquiao setuju untuk berbagi keuntungan 45 buat Mayweather dan 45 buat Pacquaio, sementara sisanya untuk pemenang pertarungan ini.

“Jika Mayweahter memang percaya bisa mengalahkan Pacquiao, yang mana saya yakin tidak akan, maka dia akan mengambilnya. Tapi itu semua tergantung kepada Mayweather,” kata Arum.

Tapi, CEO Golden Boy Promotions Richard Schaefer menolak pembagian keuntungan itu. “Saya rasa Mayweather seharusnya mendapatkan bayaran yang lebih besar,” lanjut Schaefer, promotor yang memegang Mayweather.

“Saya pikir kami seharusnya mendapatkan pemasukan besar untuk pertarungan terakhir.
Jika anda mendapatkan bayaran sama dengan Pacquiao, maka anda harus lihat rasionya,” jelas Schaefer, diberitakan GMAnews, Selasa (15/5/2012).

“Jika memang mereka sama, mereka menghasilkan bayaran yang sama, rasio pendapatan dari tayangan sama, maka anda tahu apa? Ya, seharusnya mereka bagi rata 50-50. Tapi jika mereka tidak, kenapa mereka harus melakukannya,” tandasnya.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Pacquiao-Mayweather Masih Terhalang Uang"