0

Presiden RFEF: Spanyol Layak Jadi Favorit Euro 2012

Minggu, 20 Mei 2012

Presiden RFEF: Spanyol Layak Jadi Favorit Euro 2012

Kendati menjadi favorit, Spanyol harus bekerja keras untuk mempertahankan gelar juara Eropa, tegas Angel Maria Villar.

Spain
Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) Angel Maria Villar menilai, anak-anak asuh Vicente del Bosque layak dijagokan menjuarai Euro 2012 sekaligus mempertahankan gelar juara yang mereka rengkuh pada 2008 silam.

Meski demikian, Villar toh menegaskan bahwa persaingan di kompetisi Eropa sangatlah ketat, dan setiap tim berpeluang mengalahkan lawan-lawannya. Tak ayal, La Furia Roja harus bekerja keras jika ingin mewujudkan impian mereka menjuarai Piala Eropa secara beruntun.
PASANG: MEREBUTKAN:Spanyol 14.50Imbang 38.00SER 68.00188bet

“Kami layak menjadi tim favorit. Tapi, [pada kompetisi ini] bukan hanya tim-tim besar yang bisa mengalahkan anda, melainkan seluruh tim nasional yang bertarung. [Pada final Euro] di Portugal 2004 lalu, Yunani berhasil meraih gelar juara,” ujar Villar kepada Marca.

Spanyol berpeluang mencetak sejarah menjadi tim pertama yang memenangkan tiga turnamen akbar secara beruntun, menyusul keberhasilan Iker Casillas dkk di ajang Piala Dunia 2010 lalu. Mengingat sulitnya pencapaian tersebut, Villar menilai, selain menampilkan performa terbaik, Spanyol juga butuh dewi fortuna di sisi mereka.

“Akan sangat sulit mewujudkannya karena belum ada tim yang bisa melakukan hal itu. Tapi bukan berarti kami tidak akan berusaha dan mengejar kemenangan. Ini adalah turnamen yang singkat dan anda harus sangat beruntung untuk menghindari cedera karena mustahil untuk bisa pulih [dalam waktu singkat].”

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Presiden RFEF: Spanyol Layak Jadi Favorit Euro 2012"