0

Raikkonen Sulit Baca Peluang di Monaco

Minggu, 20 Mei 2012

Raikkonen Sulit Baca Peluang di Monaco


Kimi Raikkonen (Foto: Daylife)
Kimi Raikkonen (Foto: Daylife)
ENSTONE - Pembalap tim Lotus Kimi Raikkonen masih merasa sulit untuk membaca peluangnya di perhelatan GP Monaco pada 27 Mei mendatang. Pasalnya, Raikkonen merasa sirkuit Monaco memiliki karakteristik yang berbeda dari sirkuit lainnya di F1GP.

Raikkonen sejauh ini memang tampil bagus dalam masa ‘comeback’ di ajang F1GP. Bahkan secara mengejutkan, Raikkonen pernah naik ke podium kedua pada GP Bahrain dan bersaing ketat dengan Sebastian Vettel yang meraih podium pertama saat itu. Walau begitu, dirinya juga menegaskan banyak hal yang harus dikembangkan timnya.

“Sirkuit Monaco sedikit berbeda dari lainnya dan sulit untuk memprediksi peluang di sana. Sejauh ini tim telah melakukan pekerjaan bagus dan kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengembangkan beberapa hal,” ungkap Raikkonen, seperti disitat dari Autosport, Minggu (20/5/2012).

Pembalap berjuluk The Ice Men itu mengaku senang dengan kerja timnya. Pasalnya, tanpa itu dirinya tak bisa mendapat mobil yang mampu membawanya meraih podium.
Raikkonen kini menempati peringkat empat klasemen sementara F1GP dengan poin 49.

“Penampilan tim sejauh ini berjalan baik dan saya senang dengan itu. Kami tidak 100 persen puas dengan itu karena kami belum menang, tetapi itu adalah hal yang normal, dan saya gembira untuk kerja tim,” tutupnya.
 

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Raikkonen Sulit Baca Peluang di Monaco"