0

Kobe Sempurna, Lakers Perpanjang Napas

Minggu, 20 Mei 2012

Kobe Sempurna, Lakers Perpanjang Napas


Kobe Bean Bryant (kiri) tengah berusaha melepaskan diri dari tekanan pemain Thunder (Foto: Daylife)
Kobe Bean Bryant (kiri) tengah berusaha melepaskan diri dari tekanan pemain Thunder (Foto: Daylife)
LOS ANGELES – Los Angeles Lakers harus berterima kasih kepada bintang gaeknya, Kobe Bryant. Kesempurnaan poin dari free-throw Kobe membawa timnya membuka peluang untuk merebut tiket final wilayah Barat.

Setelah di dua game pertama kalah dari Oklahoma City Thunder, kini giliran Lakers yang ambil insiatif kemenangan di kandang sendiri. Di semifinal game ketiga ini, Lakers menang 99-96 dan memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Kobe membuat kesempurnaan dalam 18 kali lemparan bebasnya malam ini waktu setempat (siang ini-WIB), tanpa sekalipun gagal. 14 poin free-throw pun terkumpul dari keseluruhan 36 angka yang ditabalkannya ke ring milik Thunder.

Kesempurnaan itu punya peran besar untuk memenangkan game ketiga dan sekaligus yang pertama dimainkan di kandang sendiri, Staples Center. Pelatih Thunder, Scott Brooks mengakui, sulit untuk timnya mencegah Kobe terus-menerus melahirkan poin dari free-thrownya

“Kami terlalu sering membuat mereka mendapatkan pelanggaran. Kami tak bisa mencegahnya,” papar Brooks kepada ESPN, Sabtu (19/5/2012).

“Di lapangan, anda harus bertahan terhadap serangan mereka tanpa melakukan pelanggaran. Sayangnya kami gagal mengamankannya tanpa menyentuh mereka,” lanjutnya.

Sementara di pihak tuan rumah, pelatih Lakers – Mike Brown semringah atas hasil ini. Lakers yang bertulangpunggungkan para veteran, sanggup mencurahkan pengalamannya di lapangan dan membuahkan kemenangan.

“Kami memiliki sekumpulan pemain veteran yang sudah lama menghadapi situasi seperti ini. Mereka selalu berdiri tegap terhadap lawan dan membuat kami punya peluang besar untuk kembali memenangi game selanjutnya,” timpal Brown optimistis.

Hasil Sementara:
Game I: Lakers 90-119 Thunder
Game II: Lakers 75-77 Thunder
Game III: Thunder 96-99 Lakers
Game IV: Senin, 21/5/2012 (22/5/2012-WIB)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Kobe Sempurna, Lakers Perpanjang Napas"