0

Wesley Sneijder: Andrea Stramaccioni Seperti Jose Mourinho

Minggu, 20 Mei 2012

Wesley Sneijder: Andrea Stramaccioni Seperti Jose Mourinho

Kehadiran Stramaccioni yang disamakan dengan Mourinho membuat Sneijder enggan meninggalkan Inter.


Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder menilai pelatih caretaker Andrea Stramaccioni merupakan pelatih terbaik Nerazzurri setelah Jose Mourinho, dan membuat ia tidak ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Menurut Sneijder, kehadiran Stramaccioni di Inter telah mengembalikan keceriaan tim yang sudah lama menghilang.

“Sejak Stramaccioni datang, kami kembali menemukan kecerian yang selama ini telah hilang. Menurut saya, dia merupakan pelatih terbaik Inter setelah Mourinho,” ujar Sneijder kepadaSoccernews.

“Saya mengatakan ini bukan karena dia pelatih kami saat ini, tapi karena dia membawa gaya bermain tertentu, serta menumbuhkan antusiasme ke dalam tim.”

Sneijder dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub lain pasca hengkangnya Mourrinho. Namun Stramaccioni membuat Sneijder enggan meninggalkan klub.

“Saya kira saya akan ebrtahan di Inter, karena saya senang di sini. Klub akan mencari pemain di bursa transfer, dan kami tahu bagaimana bagusnya pelatih kami,” kata Sneijder.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Wesley Sneijder: Andrea Stramaccioni Seperti Jose Mourinho"