0

Hempaskan Heat, Pacers Memimpin

Minggu, 20 Mei 2012

Hempaskan Heat, Pacers Memimpin


Power forward Indiana Pacers David West (nomor 21) gagal dibendung oleh para pemain Miami Heat/Getty Images
Power forward Indiana Pacers David West (nomor 21) gagal dibendung oleh para pemain Miami Heat/Getty Images
INDIANAPOLIS – Indiana Pacers tampil luar biasa saat menghadapi Miami Heat dalam game ketiga semifinal Wilayah Timur. Pacers menang dengan selisih hampir 20 angka, 94-75 untuk membawa mereka sementara memimpin 2-1.

Bertanding di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis pada Kamis (17/5) malam waktu setempat atau Jumat (18/5) pagi WIB, Heat sebenarnya bisa mengimbangi Pacers di dua kuarter awal. Mereka unggul 26-17 di kuarter pertama, meski akhirnya bisa disamakan 43-43 di akhir kuarter kedua.

Pacers baru memimpin di kuarter ketiga dengan 69-55. Pada kuarter terakhir, Pacers benar-benar bermain kesetanan dengan unggul 86-67 sebelum menutup pertandingan dengan 94-75.

Roy Hibbert dan George Hill menjadi pahlawan kemenangan Pacers. Hibbert mengemas double-double 19 angka dan 18 rebounds, sementara Hill membukukan 20 angka. David West dan Danny Granger juga tampil bagus bagi Pacers dengan masing-masing menyumbangkan 14 serta 17 angka.

Dari kubu Heat, Mario Chalmers menjadi pemain dengan performa terbaik berkat sumbangan 25 angkanya. Sang MVP musim ini LeBron James juga tampil bagus dengan mencetak 22 angka. Namun, rekan duet James, Dwyane Wade tampil mengecewakan dengan hanya mengemas lima angka.

Game keempat masih akan dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse pada Minggu (20/5) waktu setempat.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Hempaskan Heat, Pacers Memimpin"