0

Djokovic Tantang Nadal

Minggu, 20 Mei 2012

Djokovic Tantang Nadal


Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
ROMA – Rafael Nadal memastikan tiket ke partai puncak Roma Masters 2012. Pada partai final nanti, Nadal akan berhadapan dengan Novak Djokovic.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Roma, Sabtu (19/5/2012), Nadal berhasil ke partai puncak setelah mengalahkan David Ferrer dengan skor 7-6 6-0 di babak semifinal Roma Masters.

“Pada awal pertandingan, Ferrer memang bermain sangat luar biasa. Setelah enam game pertama, pertandingan berlangsung imbang sebelumnya Ferrer memang bermain lebih baik ketimbang saya,” kata Nadal

Nadal mengaku tidak bermain sebaik ketika menyingkirkan Tomas Berdych di ronde sebelumnya. Tapi, lima kali juara Roma Masters ini mengaku mengandalkan mental juara untuk mengalahkan Ferrer.

“Saya sangat senang dengan mental saya. Sebab, saya tetap fokus selalu. Pada set kedua, saya memulai pertandingan lebih baik dan Ferrer kelelahan, yang mana sangat normal setelah set pertama yang sangat berat,” lanjutnya dilansir Reuters, Minggu (20/5/2012).

Pada partai final, Nadal akan berhadapan dengan Djokovic yang berhasil lolos, setelah menumbangkan Roger Federer 6-2 7-6 di babak semifinal lainnya
.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Djokovic Tantang Nadal"