0

Manchester City Layak Juara

Jumat, 04 Mei 2012

EPL - Manchester City vs Manchester United,Joe Hart

Kiper Manchester City Joe Hart merasa timnya pantas mendapatkan gelar Liga Primer Inggris di akhir musim. Kemenangan The Citizens atas Manchester United akhir pekan kemarin, membuat persaingan juara makin sengit karena kedua klub mengoleksi poin sama, 83.

City diuntungkan berkat keunggulan selisih gol dan dua laga terakhir akan sangat menentukan apakah City bisa merengkuh gelar pertama sejak 1968 lalu.



"Kompetisi tidak bisa bohong. Semua ini tentang di mana Anda mengakhiri musim. Kadang Anda di atas kadang di bawah, tapi kami berada di posisi kuat selama tujuh bulan."

Hart menambahkan, meski skuad besutan Roberto Mancini sempat terpeleset di Arsenal, City kembali di posisi terdepan dan bertekad memenangi dua laga tersisa kontra Newcastle United dan Queens Park Rangers demi memuluskan gelar juara.

"Setelah kekalahan dari Arsenal kami ingat kami sempat memimpin klasemen dan harus membalas. Kemudian kami kembali ke puncak. Kami memiliki dua partai tersisa, semoga kami bisa mengakhiri liga ini."

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Manchester City Layak Juara"