0

Formula 1, Hamilton Terus Memburu Poin

Minggu, 20 Mei 2012

Hamilton Terus Memburu Poin


Lewis Hamilton bersama ayahnya (Foto: Daylife)
Lewis Hamilton bersama ayahnya (Foto: Daylife)
WOKING - Lewis Hamilton menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah memburu poin di setiap balapan yang dijalaninya. Hamilton yakin hal itulah yang harus selalu dilakukannya untuk tetap membuka peluang meraih gelar juara dunia.

Hamilton memang belum pernah meraih podium utama sepanjang lima balapan di F1GP musim 2012/2013. Meski begitu pembalap Inggris tersebut berhasil mengumpulkan banyak poin di setiap pertandingan, dan Hamilton tidak ingin berhenti melakukan itu.

“Penting untuk tidak kehilangan pandangan tentang fakta bahwa dibanding mendorong diri untuk mengincar kemenangan, konsistensi dan mencetak banyak poin adalah hal yang paling masuk akal untuk bisa mengejar gelar juara dunia,” ungkap Hamilton seperti disitat dari Autosport, Minggu (20/5/2012).

“Setiap kali balapan saya mencetak poin dan saya hanya tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara (Sebastian Vettel). Statistik itu memberi dorongan semangat, dan memberi keyakinan bahwa pendekatan saya terbayar lunas,” tutupnya.

Hamilton memang belum pernah meraih podium utama di lima balapan F1GP musim 2012/2013. Walau begitu, dirinya sukses bertengger di peringkat tiga klasemen pembalap F1GP dengan raihan 53 poin, tertinggal delapan poin dari Sebastian Vettel di peringkat satu.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Formula 1, Hamilton Terus Memburu Poin"