0

Pekan Depan, Chelsea Bahas Nasib Roberto Di Matteo & Didier Drogba

Minggu, 20 Mei 2012

Pekan Depan, Chelsea Bahas Nasib Roberto Di Matteo & Didier Drogba

Chelsea akan secepat mungkin menentukan manajer baru sebelum memilih pemain di bursa transfer.


Chairman Chelsea Bruce Buck mengkonfirmasikan, pembicaraan mengenai kontrak manajer caretaker Roberto Di Matteo dan striker Didier Drogba akan dilakukan pada pekan depan.
Roberto Di Matteo
Getty Images

Di Matteo sukses membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Champions usai mengalahkan Bayern Munich melalui adu penalti. Sedangkan Drogba yang berperan besar dalam sukses Chelsea, juga memperlihatkan performa meyakinkan sepanjang musim ini.

Selain sukses memberikan trofi Liga Champions, Di Matteo juga membawa Chelsea merengkuh Piala FA, sekalipun The Blues tidak mendapatkan posisi bagus di Liga Primer Inggris.

“Robbie sudah melakukan pekerjaan luar biasa, dan dia mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemain seperti yang pernah mereka miliki, dan itu dibutuhkan dalam performa mereka. Dia bisa membuat pemain tampil bagus, dan kami bangga kepada dia,” ujar Buck kepada Sky Sports.

“Kami menepikan sementara waktu tentang itu [tentang pelatih tetap Chelsea] selama enam atau delapan pekan, karena berkonsentrasi kepada Barcelona, Piala FA, dan Bayern Munich. Tapi saya kira, dalam beberapa pekan ini, kami akan duduk bersama, dan berbicara mengenai yang terbaik untuk Chelsea.”

“Kami serius mempertimbangkan Roberto, karena dia sudah melakukan pekerjaan hebat buat kami.”

Buck menilai posisi manajer sangat penting sebelum Chelsea menjalani musim 2012/13. Hal itu berkaitan dengan pemilihan pemain.

“Kami harus mendapatkan manajer baru sebelum kita berbicara mengenai pemain. Kami juga ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea,” ucap Buck.

Hal serupa juga berlaku bagi Drogba. Kontrak pemain asal Pantai Gading itu akan habis pada akhir musim ini. Rencana negosiasi Drogba dilakukan lebih cepat dibandingkan Di Matteo.

“Didier pemain untuk pertandingan besar, dan sekali lagi dia melakukannya lagi. Dia orang yang baik, dan dia pemain hebat,” kata Buck.

“Saya kira [ketua eksekutif Chelsea] Ron Gourlay akan duduk bersama dnegan agennya pada pekan ini, dan kita lihat hasil akhirnya.”

“Menurut saya, kami harus melakukan yang terbaik untuk Chelsea, dan Drogba melakukan hal yang sama untuk dirinya. Kita lihat saja bagaimana pembicaraan itu berlangsung.”

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Pekan Depan, Chelsea Bahas Nasib Roberto Di Matteo & Didier Drogba"