0

Massa Tegaskan Didukung Penuh Ferrari

Minggu, 20 Mei 2012

Massa Tegaskan Didukung Penuh Ferrari


Felipe Massa (Foto: Daylife)
Felipe Massa (Foto: Daylife)
MARANELLO - Pembalap asal Brasil Felipe Massa menegaskan dirinya masih mendapat dukungan penuh dari timnya dalam F1GP musim 2012/2013 ini. Hal ini tentu untuk membantah rumor dirinya kehilangan dukungan dari timnya.

Rumor yang merebak menyebutkan bahwa keberadaan Massa di tim pabrikan asal Italia ini tinggal menunggu waktu saja. Dirinya memang belum meraih podium utama di musim ini dan terjerembab di posisi 16 klasemen sementara pembalap F1 dengan dua poin.

“Ya tepat sekali, saya merasa seluruh tim mendukung saya. Betul bahwa mereka tidak gembira dengan hasil yang didapat, begitu juga saya,” ungkap Massa seperti dilansir PlanetF1, Minggu (20/5/2012).

”Kami semua ingin keluar dari hasil buruk ini dan kembali ke situasi normal,” imbuhnya.

Massa juga yakin dirinya bisa memperbaiki performanya yang buruk di musim ini dan kembali ke jalur persaingan juara. Untuk itu dirinya butuh bantuan tim, dan Massa yakin timnya pasti akan membantu.

“Masih mungkin untuk kembali meraih hasil bagus dan jelas itu yang saya inginkan dan saya tahu tim akan membantu saya meraih itu,” tutupnya.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Massa Tegaskan Didukung Penuh Ferrari"