0

Chelsea Tawar Eden Hazard £30 Juta

Minggu, 20 Mei 2012

Chelsea Tawar Eden Hazard £30 Juta

Eden Hazard kini harus memilih salah satu klub juara kaya raya.

4
Chelsea meramaikan persaingan mendapatkan Eden Hazard, dengan melayangkan tawaran lebih tinggi dan membujuk pemain asal Belgia itu dengan kontrak lima tahun dengan gaji £200 ribu per pekan.

Mengutip sejumlah sumber di markas Lille, The Mirror memberitakan John Bico -- agen winger berusia 21 tahun itu -- telah menyambangi Stamford Bridge untuk membicarakan tawaran yang disodorkan Roman Abramovich.

Pers Inggris sempat melaporkan pertarungan memperebutkan Hazard hanya akan melibatkan Manchester City dan Manchester United. Lille berencana membuka perundingan, Senin (21/5).

Laporan lain menyebutkan Manchester United menarik diri dari persaingan. Sir Alex Ferguson tidak keberatan mengeluarkan £25 juta untuk mendapatkan Hazard, tapi tidak mungkin memberikan gaji £200 ribu per pekan.

Lille, masih menurut laporan itu, hanya akan berunding dengan Manchester United. Chelsea mencoba 'membajak' rencana perundingan itu, dengan meminta Bico lebih dulu datang ke London.

Hazard kini harus memilih antara Chelsea dan Manchester City. Yang satu baru saja meraih gelar Liga Primer, lainnya juara baru Liga Champions.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Chelsea Tawar Eden Hazard £30 Juta"