0

Nani Tak Takut Jumpa Jerman Di Euro 2012

Minggu, 20 Mei 2012

Nani Tak Takut Jumpa Jerman Di Euro 2012

Winger Portugal sesumbar, seharunys Jerman-lah yang mencemaskan Portugal di Euro.

Getty Images
Jerman pernah memaksa Portugal angkat koper di perempat-final Piala Eropa 2008 dan kedua tim kini kembali dipertemukan dalam satu grup di turnamen antarnegara Eropa empat tahunan. Die Mannschaft disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara di Polandia dan Ukraina, namun gelandang kreatif Nani meminta tim besutan Joachim Low menghormati timnya. 

"Jika kami merasa ketakutan, mereka juga akan merasakan hal yang sama, karena mereka akan melawan Portugal. Mereka tahu akan melawan siapa dan apa yang dimiliki Portugal," ungkap Nani penuh percaya diri. 

"Saya banyak mendengar mengenai Jerman, Belanda dan Denmark, tapi mereka juga harus mendengar tentang Portugal juga."

"Jerman punya tim luar biasa, saya harus akui, kami harus rendah diri dan menghargai mereka, tapi mereka juga harus menghormati kami," imbuh gelandang milik Manchester United. 

"Kami tak akan membuat hidup mereka mudah, kami tak akan membiarkan mereka memainkan gaya mereka dan kami akan mencoba memainkan permainan sendiri."

Nani juga berharap memberikan kontribusi untuk Portugal setelah sebelumnya gagal bersinar di Piala Dunia 2010 akibat cedera yang memaksanya absen di turnamen tersebut. 

"Saya lebih berpengalaman sekarang, tentu saya tak akan membuat kesalahan yang sama. Saya akan mencoba menyiapkan diri sebaik mungkin saat kompetisi dimulai."

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Nani Tak Takut Jumpa Jerman Di Euro 2012"