0

Real Madrid Coba Tawar Sergio Aguero £50 Juta

Minggu, 20 Mei 2012

Real Madrid Coba Tawar Sergio Aguero £50 Juta

Tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola. Sergio Aguero bisa saja tergiur kembali ke Spanyol.


Real Madrid belum menghapus mimpi memboyong Sergio Aguero, dan pelatih Jose Mourinho berencana melayangkan tawaran £50 juta ke Manchester City untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu.
EPL,Sergio Aguero,Wolverhampton Wanderers v Manchester City
EPL,Sergio Aguero,Wolverhampton Wanderers v Manchester City

The Mirror memberitakan tawaran akan dilayangkan Real Madrid dalam waktu dekat. City diharapkan merespon positif, karena angka yang disodorkan sangat menguntungkan.

Los Blancos menginginkan Aguero sejak menantu Diego Maradona itu masih bermain di Atletico Madrid. Transfer pemain dari Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid, ke Bernabeu hanya akan menimbulkan kemarahan fans Los Rojiblancos dan memicu bentrokan di jalan-jalan.

Aguero memahami situasi itu. Manejemen Atletico Madrid juga tidak ingin memicu kemarahan fans. Akhirnya diputuskan menjual Aguero ke Manchester City dengan harga £35 juta, musim lalu.

Kini, Real Madrid melihat akan lebih mudah mendapatkan Aguero dari Manchester City. Fans Atletico Madrid kemungkinan tidak akan bereaksi keras, karena Aguero bukan lagi idolanya sejak satu tahun terakhir.

Yang sulit adalah Roberto Mancini tidak akan melepas Aguero, tapi tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola. Jika Aguero memaksa kembali ke Spanyol, Mancini akan kesulitan mencari penggantinya.

Mancini akan berupaya mendapatkan Robin van Persie dan Zlatan Ibrahimovic jika Real Madrid sukses membujuk Aguero, dan Sheikh Mansour melepasnya.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Real Madrid Coba Tawar Sergio Aguero £50 Juta"