0

Ditekuk Gasquets, Murray Akui Kelelahan

Minggu, 20 Mei 2012

Ditekuk Gasquets, Murray Akui Kelelahan


Andy Murray (foto: Getty Images)
Andy Murray (foto: Getty Images)
ROMA – Beberapa petenis andalan lolos ke babak perempatfinal Roma Masters. Tapi tidak untuk Andy Murray. Petenis Britania itu harus takluk di putaran ketiga oleh petenis Prancis Richard Gasquets dengan skor 7-6 3-6 dan 2-6.

Dalam pertarungan tiga set tersebut Murray bermain tanpa arah dan kurang ngotot. Meski sempat melakukan perlawanan sengit, namun pada set terakhir Murray gagal meladeni permainan apik Gasquets.

“Saya merasakan itu (lelah) dalam beberapa bulan. Tapi saya tidak ingin menghentikan tantangan ini. Saya mencoba untuk tidak membuat banyak kegagalan. Tetapi otot sudah terlihat lelah,” ujar Murray, seperti disitat NDTV, Jumat (18/5/2012).

“Saya memiliki banyak event besar yang datang dan tidak banyak waktu untuk beristirahat. Semoga saat French Open datang, saya berada pada posisi puncak,” sambungnya.

Pada Madrid Masters lalu, Murray juga tidak mengikuti pergelaran yang memakai tanah liat tersebut. Kini petenis kelahiran Glasgow ini berharap bisa bangkit di ajang French Open yang bakal digelar pada akhir bulan ini.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 Responses to "Ditekuk Gasquets, Murray Akui Kelelahan"